Jumat, 11 Desember 2015

Makna Dari Lagu I'm Not The Only One

I'm Not The Only One yg Berarti Aku Bukanlah Satu-satunya,
Dari artinya saja sudah menyentuh, Mari Kita Bahas lebih dalam lagi.. ^_^

Lagu ini menceritakan kisah yang menyedihkan dari seorang pria yang telah menjalin hubungan dengan kekasihnya. Dikutip dari sepenggal liriknya berikut :
You and me we made a vow
Kau dan aku, kita tlah bersumpah

For better or for worse
Dalam suka dan duka

I can't believe you let me down
Aku tak percaya kau mengecewakanku

But the proof is in the way it hurts
Tapi bukti di depan mata, sungguh sakit

Dalam menjalani hubungan, pastinya ada rasa kekecewaan yang dirasakan oleh masing-masing pasangan kita. Sam Smith pun demikian, kecewa yang ia rasakan penyebabnya tak lain karena sang kekasih mempunyai sosok pria idaman lain. Perempuan itu, kekasihnya jelas-jelas berselingkuh di didepan matanya.
You say I'm crazy

Kau bilang aku gila

Cause you don't think I know what you've done

Karena kau tak mengira aku tahu yang tlah kau lakukan

But when you call me baby

Tapi saat kau panggil aku sayang


Aku tahu aku bukanlah satu-satunya

Laki-laki ini mungkin sudah jengah akan semuanya, ia mencoba untuk memperjelas apa yang telah terjadi diantara keduanya. Tapi yang terjadi hanyalah, kekasihnya menganggap ia gila karena telah mengira adanya perselingkuhan diantara mereka.
Sam Smith menerima semua itu, karena baginya, kepercayaan nya terhadap kekasihnya jauh lebih penting untuk memperbaiki hubungan mereka.
You've been so unfaithful
Selama ini kau tak setia

Now sadly I know why
Kini yang membuatku sedih, aku tahu sebabnya

Your heart is unobtainable
Hatimu tak bisa didapatkan

Mencoba memperbaiki semuanya, dengan memupuk kembali kepercayaan nya terhadap kekasihnya..
tapi apa daya, si perempuan tidak juga menyadari bahwa ia sama sekali tidak mencintai Sam Smith.
Perselingkuhan yang ia buat hanyalah menyiksa batin laki-laki ni.
Oh salah! bukan perselingkuhan yang membuat hati si laki-laki sakit, tapi karena selama ini ia baru sadar, bahwa hati dan kebahagiaan perempuannya tidak pernah didapat dari dirinya.
END
pesan yang dapat diambil dari lagu Sam Smith ini adalah..
jika memang kamu-kamu semua pernah ngalamin hal yang seperti ini, cobalah untuk Berfikir positive, terutama Berfikir positive Dengan diri sendiri. ikhlaskan orang yang kita sayang untuk mencari kebahagiaannya sendiri,Karna setiap Manusia berhak untuk Bahagia, dengan menahannya untuk tetap bersama kita pun tidak akan menciptakan kebahagiaan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar